Jumat, 20 Februari 2015

Sewa AC Solo |081 393 259 642| Rental AC Solo Murah Berkualitas

Sewa AC Solo |081 393 259 642| Rental AC Solo Murah Berkualitas.


sewa-ac-solo-081-393-259-642-rental-ac-solo-murah-berkualitas

Sewa AC Solo | Hub. Askari: 081 393 259 642 | Untuk melengkapi kebutuhan event kami juga menyediakan jasa sewa ac portable standing dan cooling fan dengan berbagai macam kapasitas. Kami memiliki Ratusan AC Standing Siap Pakai Untuk Berbagai acara – acara pesta pernikahan, launching produk, peresmian, gathering, upacara adat, dll. Sewa AC CV. TAKASHIMURA Tehnik Service Berdiri Sejak Tahun 2001 dan Sudah Berpengalaman Untuk Acara Even Organizer, Dan Sebagainya.Kami Melayani Pemesanan Rental AC Standing di sOLO dan Sekitarnya, CV. TAKASHIMURA Tehnik Service Siap Menjadi Mitra anda dalam Memeriahkan Acara Anda dengan Rental AC dari Kami.Kami Menyediakan sewa ac mulai dari 3 PK hingga 3 PK, Genset Menerima pemasangan AC (Air Conditioner) Di Solo dan Sekitarnya.

Pendingin ruangan atau AC telah menjadi kebutuhan yang teramat penting di Solo dan kota-kota besar di Indonesia lainnya karena iklim tropis negara kita. AC akan memberikan kenyamanan lebih, tanpa panas menyengat yang menggangu jalannya acara istimewa Anda maupun rasa gerah yang menghambat konsentrasi kerja di pabrik atau kantor.

TAKASHIMURA Technic adalah perusahaan jasa sewa AC terlengkap yg menyediakan hanya produk-produk dan jasa terbaik. Kami menyediakan rental ac / sewa ac dengan berbagai macam produk terbaik seperti AC Portable, dan AC Standing Floor (yang memiliki tenaga 3PK sampai 20PK). Kami juga menyewakan produk lain seperti, Dehumidifer, Cooling Fan, Misting Fan dll. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan / lokasi yg anda inginkan baik indoor maupun outdoor. Kami hanya menggunakan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk kenyamanan anda tentunya dengan merek-merek yang terbaik. Dapatkan penyewaan ac / rental ac terbaik hanya di TAKASHIMURA.

Dalam kehidupan sehari-hari penggunaan ac sudah menjadi salah satu pelengkap di dalam rumah, kantor dan sebagian besar lingkungan kita. Apalagi banyak sebagian dari kita yang sering mengabaikan kebutuhan ac dengan luas ruangan yang kita miliki, terutama dalam sebuah acara seperti, Resepsi Pernikahan, Seminar, Acara Kantor, Acara Uang Tahun, Pameran, atau keperluan lainnya. Penggunaan AC sangat penting dan menjadi salah satu faktor penentu suksesnya suatu acara.

TAKASHIMURA Technic menyediakan sewa ac / rental ac sesuai dengan kebutuhan anda dengan produk serta kualitas terbaik. Kami menyediakan berbagai merk terbaik yang kami miliki seperti : Changhong, LG, Toshiba, Daikin, Panasonic, Sharp, dan sebagainya. Kami akan memberikan pelayanan sewa ac / rental ac dengan kualitas terbaik untuk anda.

Kami dapat memenuhi kebutuhan ac anda sesuai dengan permintaan anda dengan harga yang bersaing. Dapatkan sewa ac / rental ac terbaik hanya di TAKASHIMURA Technic.

Bagi Anda yang membutuhkan sewa ac dari kami juga caranya cukup mudah, anda tinggal telp ke 081 393 259 642,Minimum Order 2 Unit Gratis Ongkos Kirim dan biaya pemasangan AC

Biaya Sewa AC KAMI pun cukup murah untuk yang SEWA AC 3 PK Rp. 550 Ribu dan Untuk Sewa AC 5 PK Rp. 700 Ribu, Caranya Anda Pesan Sewa AC Untuk Tanggal Berapa dan Sebutkan Berapa Unit, Untuk pembayaran AC Datang BARU bAYAR Mudah dan Pleksibel.
Kini menghadirkan solusi penyewaan / sewa AC dan genset paling fleksibel untuk acara istimewa maupun penggunaan regular seperti:

Resepsi Indoor dan Outdoor berskala menengah hingga besar untuk Perusahaan maupun Personal
Melengkapi dan menyediakan cadangan bagi bangunan besar / rumah / perkantoran / pabrik yang belum memiliki sistem AC dan penyedia tenaga listrik sesuai dengan yang dibutuhkan
Proyek sementara (Produksi film, konser musik, festival budaya, dan jenis pertunjukan lain

Quality Technic memberikan Quality Service terbaik dengan paket harga yang dapat disesuaikan. Tidak ada event yang terlalu besar ataupun yang terlalu kecil bagi kami.

Serahkan kebutuhan Sewa AC dan sewa genset pada kami dan temukan solusi mudah bagi masalah operasional Anda. Kami juga menyediakan layanan jasa untuk seluruh Indonesia yang meliputi Solo dan sekitarnya. Untuk Pemesanan Sewa AC Solo Silahkan Hubungi Customer Kami DI Nomer telp yang sudah kami sebutkan di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar